Tabligh Akbar bersama Ustaz Cepot

Kamis, 20 April 2017 SD Ar Rafi’ BHS bekerjasama dengan SMK BHS dibawah naungan Yayasan Bina Harapan Sumedang menggelar kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustaz Cepot dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sekaligus memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumedang yang ke 439. Kegiatan yang mengusung tema “Mari Kita Wujudkan Generasi Muda Sumedang yang Kreatif dan Berakhlakul Kharimah” ini, memiliki tujuan menjadikan siswa-siswi lebih memahami dan memaknai perjuangan dan teladan Rasulullah SAW, dan mempersatukan tali persaudaraan di lingkungan sekolah. Tidak hanya dihadiri oleh keluarga besar Yayasan Bina Harapan Sumedang, tetapi dihadiri pula oleh para wali murid serta masyarakat sekitar. Tabligh akbar ini diharapkan dapat membangun komunikasi dalam rangka silaturahmi antara sesama umat dalam hal memberi dan berbagi ilmu agama, selaras dengan misi SD Ar Rafi’ BHS kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan penghayatan dan pengalaman ajaran agama Islam sehingga terbangun insan yang beriman, bertaqwa, serta berakhlak mulia.

Ustaz Cepot

Ustaz Cepot

Kegiatan ini dibuka oleh tampilan Angklung dari siswa siswi SMK BHS, dan Drama Mahfudzot dari siswa siswi SD Ar Rafi’ BHS, dimeriahkan pula dengan kegiatan lomba tumpeng antar kelas SD Ar Rafi’ BHS. Acungan jempol kita selalu berikan kepada panitia pelaksana kegiatan Tabligh Akbar yang bertempat di SD Ar Rafi’ BHS, acara berjalan dengan lancar dan merupakan kegiatan yang sangat baik dan memiliki nilai yang positif di mata masyarakat Kabupaten Sumedang umumnya, dan orang tua siswa SD Ar Rafi’ BHS maupun SMK BHS pada khususnya.

Berdasarkan uraian di atas, Yayasan Bina Harapan Sumedang terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan serta SDM baik di SD Ar Rafi’ BHS maupun SMK BHS, sesuai dengan harapan masyarakat dan tuntutan kebutuhan di masa kini dan masa yang akan datang.

Posted in Artikel and tagged Ustaz Cepot.

Tina Pebianti, S.Pd.

Wakil Kepala Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *