Kegiatan Manasik Haji di SD Ar Rafi’ BHS

Sabtu, 22 Oktober 2016 bertempat di SD Ar Rafi’ BHS, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTKI-PGRI) Kec. Sumedang Utara menyelenggarakan Kegiatan “Peragaan Manasik Haji Tingkat Taman Kanak-kanak se-Kecamatan Sumedang Utara”. Suatu kehormatan bagi SD Ar Rafi’ BHS dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kegiatan ini.

Kegiatan di mulai sekitar pukul 08.00 dengan di awali acara pembukaan dan sambutan – sambutan diantaranya dari Kepala UPTD Sumedang Utara, Kepala SD Ar Rafi’ BHS, serta Ketua Panitia Peragaan Manasik Haji Tingkat Kanak-kanak. Dengan dukungan dari semua pihak, Alhamdulillah Kegiatan Manasik Haji berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Suksesnya Kegiatan ini di apresiasi langsung oleh Sejumlah Panitia Peragaan Manasik Haji Tingkat Kanak-kanak serta OrangTua Siswa/Siswi yang ikut mengantar Putra/Putri nya mengikuti Kegiatan ini. Kegiatan berjalan dengan tertib sehingga dapat dilaksanakan dengan khusyuk oleh para peserta Peragaan Manasik Haji kali ini. Kegiatan ini pun dijadikan sebagai ajang silaturahim dengan Guru – guru dan pengurus TK se-Kecamatan Sumedang Utara.

Diharapkan untuk kesempatan berikutnya SD Ar Rafi’ BHS dapat kembali di percaya menjadi tuan rumah Kegiatan Manasik Haji, dan dapat memberikan pelayaan yang lebih baik lagi sehingga dapat terjalin silaturahim yang baik dengan semua pihak. Aamiin..

Posted in Artikel and tagged haji, IGTKI, kegiatan, manasik, SD Ar Rafi' BHS, sumedang utara.

Ahmad Saefudin, S.T.

Staf TU Bag. Akademik, Persuratan, dan TIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *